Sesmenpora Harap Pejabat Fungsional yang Baru Dilantik Dapat Bekerja dengan Baik

By Admin


nusakini.com-Jakarta- Sesmenpora Gatot S Dewa Broto melantik pejabat fungsional Lingkungan Kemenpora di Auditorium Wisma Menpora, Jakarta, Selasa (27/11). Sebanyak 37 orang pejabat yang sudah diambil sumpahnya itu diminta dapat bekerja dengan sebaik mungkin. 

“Saya percaya, saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Ini (jabatan) merupakan suatu anugerah. Kami percaya disini tidak pernah menyalahgunakan (jabatan). Kepercayaan ini harus dilaksanakan dengan baik,” kata Sesmenpora. 

  Ia melanjutkan, para pejabat yang diangkat dalam jabatan fungsional radiografer, dokter, psikolog klinis, pranata laboratorium kesehatan, fisioterapis, perawat melalui pengangkatan pertama tersebut juga diharap dapat tampil profesional. 

  “Yang baru saja dilantik, tentu ada hak dan kewajiban. Maka, laksanakan tugas dengan sebaiknya. Saya harap, kita saling dukung mendukung. Selamat menjalankan amanat tugas baru ini. Semoga senantiasa dapat menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas dan disiplin,” sambung Sesmenpora. 

Lebih lanjut, Sesmenpora mengungkapkan, pelantikan ini merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai. 

Sebelum dilantik, para pejabat baru ini diambil sumpahnya. Kepala Biro Humas dan Hukum Sanusi serta Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Aris Subiyono menjadi saksi dalam pelantikan pejabat fungsional. Usai pelantikan, Sesmenpora beserta jajaran menyalami satu per satu pejabat yang baru sebagai tanda pemberian ucapan selamat seterusnya dilanjutkan dengan foto bersama.(p/ab)